Pantai Kedonganan, Surganya Para Pecinta Seafood yang Wajib Dikunjungi Selama di Bali!

Dibalik indahnya alam dan beragam budaya yang masih dipegang teguh oleh masyarakatnya, Pulau Dewata, Bali masih menyimpan destinasi wisata yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan yang berkunjung, terutama bagi Sobat Habe pecinta makanan laut atau seafood. Lokasi destinasi ini bernama Kedonganan Fish Market yang terletak di Pantai Kedonganan, masuk ke dalam wilayah Jimbaran yang tempatnya tak jauh dari bandara.

Tidak seperti pantai biasanya yang ada di Bali, selain menyuguhkan keindahan alamnya yang bersih, ternyata di ujung pantai ini terdapat sebuah pasar yang menjual berbagai macam tangkapan hasil laut yang bisa memanjakan Sobat Habe, lho! Mulai dari berbagai macam jenis kerang, udang, kepiting, cumi, dan berbagai macam ikan yang masih segar. Pasar seafood ini bisa Sobat Habe temukan di dua tempat, tempat pertama berada di dalam gedung pasar, dimana jenis hasil laut yang dijajakkan jauh lebih banyak daripada tempat kedua yaitu berada di pinggir pantai.

Jangan tanyakan soal harga, dijamin ramah di kantong! Mulai dari Rp15.000 Sobat Habe sudah bisa membeli aneka seafood yang masih fresh. Tak hanya menyediakan berbagai macam seafood, di sekitar Pantai Kedonganan juga terdapat warung atau bahkan restoran yang menyediakan jasa masak seafood yang sudah kita beli di pasar. Dengan tarif yang masih cukup murah, Sobat Habe sudah bisa memilih berbagai jenis cara olahan favorit, mulai dari dibakar, goreng, atau bahkan direbus.

Bagi Sobat Habe yang tak mau ribet untuk mencari seafood segar di pasar Kedonganan, jangan khawatir! Warung makan dan restoran yang berjejer disepanjang pantai itu sudah menyediakan berbagai menu masakan seafood yang lezat dan nikmat. Bersantap hidangan laut di pinggir pantai yang bersih ditemani dengan cahaya lampu warm light sunguhlah indah. Ditambah dengan pemandangan pesawat yang akan landing di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai semakin melengkapi keindahan dan kenikmatan yang bisa Sobat Habe rasakan.

Tempat yang menjadi salah satu incaran turis ini tak pernah sepi, apalagi jika Sobat Habe berkunjung pada akhir pekan. Mulai dari bus pariwisata, mini bus, mobil pribadi, dan ratusan motor terparkir di sepanjang jalan. Siapa yang tidak tergiur dengan kelezatan olahan seafood yang masih fresh dan ditemani dengan indah dan tenangnya suasana di pinggir pantai. Inilah sebabnya pantai ini selalu ramai dikunjungi oleh turis lokal maupun mancanegara.

Pantai Kedonganan ini menjadi salah satu tujuan wisata yang ditawarkan oleh Haramain Holiday. Jadi Sobat Habe ngga perlu khawatir lagi untuk melewatkan kelezatan olahan seafood jika memilih Haramain Holiday sebagai partner yang menemani Sobat selama liburan di Bali. Jadi, tunggu apalagi! Yuk segera booking seat – nya skrg!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.