BRADERKAY MY SPIRITUAL JOURNEY #3

My Spiritual Journey #3 Dancing Grandpa

Bukan hal yang aneh jika dalam setiap akan melakukan perjalanan haji atau umroh, para jamaah merasa nervous dan takut. Takut akan balasan kontan dari apa yang pernah kita lakukan. Ya sama..saya juga takut banget. Apalagi setelah mendengar cerita cerita diluar nalar yang saya denger dari beberapa jamaah.

Alhamdulillah saya ketemu ustad pembimbing dari perjalanan saya. Ust Hery Pria Arma namanya dari Raphita Wisata. Beliau berhasil meyakinkan jamaahnya bahwa umroh itu tidak seserem yang kita kira. Nyamanlah pokoknya, tengkyu rekomendasinya brader Sidiek HaramainBali Holiday

Pagi itu masih di nabawi sehabis dhuha, saya pulang. Sebagai kenang kenangan pengenlah berfoto disana.

Karena sendirian, minta tolonglah saya kepada jamaah lain untuk memfotokan saya. Nah pas berpose, tiba tiba ada seorang kakek tua, bawa tongkat dan keliatan lemah langsung joget sambil tertawa didepan saya dengan maksud menghalangi saya foto.

Kontan saya ngakak juga, dan inget kelakuan saya. Saya sering gangguin orang lagi foto, ikutan selfie..atau iseng ikutan foto keluarga meskipun itu bukan keluarga saya.

Yes..disana saya dibales, dan yang bikin nyesek yang bales bukan anak muda, tapi kakek kakek lemes yg keliatannya ga mungkin banget bakal iseng…..hehehe wallahu alam. Banyak banget hal tak terduga

Have grades day

Braderkay Artfreak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *