SAFAR UMROH PT RAPHITA WISATA 24 OKTOBER 2018 BAGIAN 1

Catatan safar umroh PT RAPHITA WISATA 24 oktober – 1 November 2018

Alhamdulillah hari yang dinanti pun tiba. 24 oktober 2018 Pukul 04.30 jamaah umroh PT RAPHITA WISATA dari bali berkumpul di bandara ngurah rai untuk kemudian bersama sama terbang ke jakarta. Sedangkan jamaah dari kendari sudah terlebih dahulu berada di jakarta menunggu keberangkatan ke tanah suci.

Tiba di bandara soeta kami sudah dijemput team handling yang dikomandoi oleh mas rizki. Luar biasa, bahkan hanya untuk menemanipun ditolak halus dan kami dipersilahkan untuk duduk sambil menunģgu team mengambil bagasi.

Setelah semua bagasi lengkap kami kemudian dipandu menuju meeting point di terminal 2. Karena alasan kepraktisan, meeting point yang biasanya di blue point lounge diganti dengan saphire lounge. Begitu lengkap, jamaah kemudian diarahkan menuju saphira lounge untuk menikmati hidangan sambil menunggu saat keberangkatan.

Di saphire lounge ini jamaah bisa mengambil dan menikmati beraneka ragam makanan sepuasnya. Dari bubur ketan hingga salad semua tersedia. Ini adalah salah satu servis layanan dari perusahaan untuk jamaah khususnya yang berangkat melalui bandara soeta. Beragam response positif ditunjukkan jamaah yang tidak menyangka dengan fasilitas yang diberikan.

Jam 11.30 jamaah kemudian diarahkan menuju imigrasi dan lanjut ke ruang tunggu menunggu pesawat JT 110 yang akan menerbangkan kami menuju jeddah yang akan take off pukul 13.35…

Bersambung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *